UNARS Laksanakan Penandatangan MoU dengan 5 Kampus

Hari Senin, 1 Februari 2020 Universitas Abdurachman Saleh Situbondo selenggarakan penandatanganan Kerjasama dengan beberapa kampus, Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dilaksanakan antara Universitas Abdurachman Saleh Situbondo, Universitas Panca Marga Probolinggo, Universitas PGRI Banyuwangi, Universitas Islam Jember dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widyagama Lumajang. Bertempat di Ruang Aula 1 Kampus 1 UNARS kegiatan ini berlangsung sukses dilaksanakan. Dihadiri langsung oleh Rektor UNARS Drs. Karnadi, M.Si, Rektor UPM Prof. Dr. Ir. H. R. Abdul Haris, M.M., Rektor Universitas PGRI. Dr.H. Sadi, MM, Rektor UIJ Drs. H. Abdul Hadi, M,M. dan Rektor STIE Widyagama Lumajang Dr. Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE., MM.

Sambutan Rektor UNARS menyampaikan bahwa kita harus mendorong suksesnya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang digagas oleh Kementerian Pendidikan.
Poin Kerjasama yang akan dilaksanakan yaitu penguatan pelaksanaan tridharma perguruan tinggi khususnya di bidang Pendidikan Penelitian dan Pengabdian serta Pengembangan SDM. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan beberapa MoA (Memorandum of Action) antar Fakultas di masing-masing Prodi sehingga dapat secara langsung dilaksanakan dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *