@article{prosiding, author = {Nurul Annisa and Nirmala Nirmala and Wisnu Wijayanto}, title = { PENGARUH PERSEPSI HARGA, LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PROMOSI PRODUK SECARA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DRW SKINCARE DI STOKIS KECAMATAN BANYUMAS}, journal = {PROSIDING SEMINAR NASIONAL UNARS}, volume = {3}, number = {1}, year = {2024}, keywords = {}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi secara persial pengaruh persepsi harga, label halal, citra merek dan promosi online terhadap keputusan pembelian Drw skincare stokis Kecamatan Banyumas. Populasi pada penelitian ini adalah 436 responden dengan jumlah sampel sebanyak 82 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan metode simple random sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi harga dan label halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Drw skincare stokis Kecamatan Banyumas. Sedangkan citra merek dan promosi online secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Drw skincare stokis Kecamatan Banyumas.}, pages = {414--422}, url = {https://unars.ac.id/ojs/index.php/prosidingSDGs/article/view/4981} }