@article{prosiding, author = {Muhammad Arifin and Riska Pramesthi and Febri Ariyantiningsih}, title = { PENGARUH PRODUK DAN LOKASI DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN ISTANA LELE BANYUPUTIH KABUPATEN SITUBONDO}, journal = {PROSIDING SEMINAR NASIONAL UNARS}, volume = {1}, number = {1}, year = {2022}, keywords = {}, abstract = {Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan lokasi dalam menentukan keputusan pembelian ulang melalui kepuasan konsumen di Rumah Makan Istana Lele Banyuputih Kabupaten Situbondo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling dengan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan yang dapat ditolerir 10% sebanyak 98 orang. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural - Partial Least Square (PLS-SEM) Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase keputusan, lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan konsumen, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan konsumen}, pages = {158--166}, url = {https://unars.ac.id/ojs/index.php/prosidingSDGs/article/view/2437} }