@article{cermin_unars, author = {Eny Nuraeni and Agus Sunaryo and Elok Pratiwi and Elly Joenarni}, title = { PENGARUH RETAIL FAKTOR MANAJEMEN (SOSIAL, EKONOMI DAN TEKHNOLOGI ) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI VARIABEL PERILAKU KONSUMEN}, journal = {CERMIN: Jurnal Penelitian}, volume = {6}, number = {2}, year = {2022}, keywords = {}, abstract = {Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh beberapa factor manajemen terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini berjenis observasional korelasional berifat eksplanasi. Pengumpulan data penelitian diperoleh secara langsung dari sumber primer. Populasi adalah pegawai dari 10 pengusaha retailer berplatform digital sepatu yang tersebar di Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, sampel diambil 10 sehingga menjadi 100 responden. Analisis data menggunakan analisis jalur (Path analysis) dengan permodelan ekonometrika regresi linier berganda.. Berdasarkan hasil, faktor teknologi mendominasi pengaruh secara langsung terhadap perilaku konsumen dan secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian.}, issn = {2615-3238}, pages = {534--547}, doi = {10.36841/cermin_unars.v6i2.2455}, url = {https://unars.ac.id/ojs/index.php/cermin_unars/article/view/2455} }