FASILITAS STUDI DAN INFRASTRUKTUR

UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO

Universitas Abdurachman Saleh Situbondo dibangun diatas areal tanah seluas 8 ha dan terletak dipinggir jalan utama kota Situbondo yang menghubungkan jalur Surabaya menuju Bali. Letak strategis kampus Unars memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Situbondo dalam memperoleh pengajaran pendidikan tinggi.

Guna memenuhi tuntutan masyarakat bagi terselenggaranya pendidikan tinggi yang berkualitas, sangatlah niscaya jika Unars senantiasa terus berbenah melengkapi segala sarana dan prasarana penunjang kegiatan proses belajar mengajar.

Untuk mencapai tujuan tersebut upaya pembenahan senantiasa terus dilakukan baik dalam hal pembangunan infrastruktur bangunan perkantoran  ataupun pengadaan sarana dan fasilitas studi yang meliputi :

Gedung Rektorat :

merupakan bangunan utama dari keseluruhan infrastruktur bangunan di areal kampus Universitas Abdurachman Saleh Situbondo yang terdiri atas , ruang rektor, ruang pembantu rektor , ruang BAAK, ruang BAU, ruang dekanat, serta perpustakaan.   

 Gedung Kuliah Bersama (GKB)

Gedung Kuliah Bersama Unars merupakan pusat kegiatan proses belajar mengajar dimana segala aktifitas akademik berlangsung. Gedung kuliah yang dilengkapi dengan sarana belajar mengajar berbasis audio visual ( LCD proyektor ) serta pendingin ruangan ini diharapkan dapat memberikan layanan pendidikan yang representatif dan nyaman kepada seluruh mahasiswa Universitas Abdurachman Saleh Situbondo dalam menempuh pendidikan tinggi.