Upaya untuk mensinergikan pemahaman teoritik dan kemampuan aplikatif keilmuan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo, termediasi melalui suatu kegiatan akademik berupa Kunjungan Kerja Lapang ke Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya . Kegiatan yang diselenggarakan pada 7 Mei 2013 ini diikuti oleh sekira 102 orang mahasiswa fakultas ekonomi UNARS semester VI .

Dra. Hj. Anik Sudariasmiati,MM selaku dekan Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo menyampaikan, bahwa tujuan dari Kunjungan Kerja Lapang ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih terintegrasi kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNARS dalam hal managemen investasi dan pasar modal, dimana kedua aspek tersebut juga merupakan mata kuliah yang diberikan dalam proses belajar mengajar di Fakultas Ekonomi UNARS,

Kunjungan_2

Sehingga dengan adanya kegiatan akademik berupa Kunjungan Kerja Lapang ke BEI Surabaya diharapkan mahasiswa Fakultas Ekonomi UNARS memahami mekanisme managemen investasi serta pasar modal secara langsung dan komprehensif. Selanjutnya , Dra. Hj. Anik Sudariasmiati menambahkan bahwa , Kunjungan Kerja Lapang merupakan syarat akademik yang harus dilalui oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) . (av)


Category: News